Viral Foto Bugil Dirinya di Media Sosial, Ini Kata Ali Ngabalin

Daniel
Daniel

Viral Foto Bugil Dirinya di Media Sosial, Ini Kata Ali Ngabalin Ali Mochtar Ngabalin

Winnetnews.com - Ali Mochtar Ngabalin kembali menuai kontroversi. Sebuah foto yang diduga adalah dirinya tanpa busana alias bugil beredar luas di media sosial. Ini merupakan kali kedua Ali Ngabalin membuat heboh jagat media sosial setelah sebelumnya tersebar akun Twitter pribadinya me-retweet konten video porno.

Ali Ngabalin pun buka suara soal foto yang diduga adalah dirinya tersebut. Foto yang tersebar di media sosial tersebut menunjukkan seorang pria yang tampak menggunakan kacamata dengan frame besar persis seperti yang biasa Ali Ngabalin gunakan. Angle pengambilan foto tersebut diambil dari bagian bawah.

“Abang sedang mengumpulkan foto-foto,” kata Ali Ngabalin seperti dikutip dari Detik. Pria berusia 50 tahun melanjutkan: “(Dari) Beberapa foto (saya) yang (akan) mencari foto aslinya kemudian untuk bisa mencocokkan.”

Ngabalin sendiri tidak menampik dan mengaku bahwa itu benar foto dirinya. Ia sendiri siap untuk melakukan klarifikasi terkait beredarnya foto tersebut. “Saya harus siap untuk bisa melakukan klarifikasi terhadap temuan informasi ini karena ini kan terkait informasi publik yang harus juga didapat,” jelasnya.

Soal pengambilan angle foto dari sisi bawah, Ngabalin menyatakan nanti hal itu akan dianalisa oleh pihak forensik, karena menurutnya “hanya forensik yang bisa nanti teliti dan itu tidak apa-apa.” Sejauh ini dirinya masih tidak bisa memberikan keterangan terkait kapan foto tersebut diambil, yang jelas menurutnya itu bukan diambil dalam waktu dekat. Soal kemungkinan itu adalah tindakan orang yang mau menjebak dirinya, Ngabalin mengatakan "Untuk dijebak insyaallah usiaku tidak masuk dalam orang yang bisa dijebak."