Viral Kisah Mengharukan Ayah Izin Pinjam Toga Anaknya di Hari Wisuda
Sumber: Twitter
Viral

Viral Kisah Mengharukan Ayah Izin Pinjam Toga Anaknya di Hari Wisuda

Senin, 18 Nov 2019 | 11:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Orangtua tentunya akan merasa senang ketika mereka dapat melihat anaknya meneyelesaikan masa kuliahnya dan menghadiri wisuda sang buah hati. Sebuah kisah mengharukan yang berasal dari Malaysia menjadi viral di media sosial Twitter.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun @AimanHamizan pada Sabtu (16/11) lalu. Dalam video tersebut terlihat sang ayah meminta izin kepada Aiman yang baru lulus dari jurusan Bisnis Pemasaran University of Wollongong, Malaysia KDU, untuk mengenakan toga wisudanya. Hal tersebut sangat diinginkan oleh sang ayah, lantaran ia belum pernah merasakannya.

“Abah: ‘Abah nak cuba boleh? Abah tak pernah pakai’,” tulis @AimanHamizan

.

Dilansir dari Kompas.com, Aiman mengaku kalau ia sama sekali tidak menyangka kalau cuitannya akan menjadi viral dan mendapat banyak respon dari warganet.

“Tak meyangka. Saya hanya mau kongsi (berbagi) pengalaman saya di Twitter. Alhamdulillah ternyata semua warganet tersentuh dengan video itu,” kata Aiman.

Mengetahui keinginan ayahnya, Aiman pun melepas toganya dan memberikannya kepada sang ayah, lengkap dengan buket bunga yang ia terima. Dia juga mengaku merasa terharu ketika mendengar ayahnya meminta izin untuk meminjam jubahnya dengan alasan belum pernah merasakan mengenakan baju kebanggaan itu.

Cuitan yang dibuat oleh Aiman, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan diretweet oleh 76 ribu pengguna Twitter, serta mendapatkan likes sebanyak 126 ribu.

Beberapa warganet pun membagikan momen mereka yang serupa dengan apa yang dialami oleh Aiman.

“Sama! Waktu aku konvo aku cuma ada gambar diorang je dia punya rasa tu sebak gila :,). Macam mana ada 2 baju sebab aku dengan abg aku konvo sekali so yang abg aku, ayah pakai. Yang aku, ibu pakai. Semoga org tua kita semua dipanjangkan umur – Amin,” komentar @fykasyafieka.

“That's what my mom did when i graduated. "mama mau coba. boleh? dulu mau kuliah ga bisa karena harus mikirin adek2 mama." and i criiiieedd inside,” timpal @nikitaprn.

 

TAGS:
wisudaayahviral video

RELATED STORIES

Loading interface...