Viral Pengantin Tembus Banjir Naik Bak Mandi Bayi
Foto: Twitter/windysatria
Viral

Viral Pengantin Tembus Banjir Naik Bak Mandi Bayi

Senin, 22 Feb 2021 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Banjir terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta yang terjadi beberapa hari lalu, membuat sejumlah warga mengalami kesulitan untuk beraktivitas. Meski begitu, air banjir yang tingginya mencapai perut orang dewasa, tidak menurunkan semangat pasangan ini untuk melakukan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA).

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @windysatria, sepasang calon pengantin tersebut nampak dibantu oleh warga untuk menembus banjir. Bukan menggunakan perahu, keduanya dibawa dengan menggunakan bak mandi bayi dan ember plastik.

Pengantin wanita yang mengenakan kebaya tradisional adat Sunda itu duduk di sebuah bak mandi bayi sambil memegang payung. Kemudian terdapat empat orang pria yang menarik bak mandi tersebut agar bisa berjalan di air banjir, tanpa terjatuh.

Kemudian di belakang pengantin wanita, sang calon suami nampak berjongkok di sebuah ember berwarna hijau. Dia juga dibantu oleh tiga orang pria yang memegangi ember tersebut.

Pengantin naik bak mandi tembus banjir
Caption

“Pagi ini tetangga gw sukses menembus banjir buat nikah… walau hrs pake bak bayi #banjir,” tulis @windysatria, Sabtu (20/2) kemarin.

Video berdurasi 19 detik itu sontak viral dan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 709 ribu kali. Menurut informasi yang dibagikan pemilik akun Twitter di kolom balasan, peristiwa ini terjadi di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Warganet yang telah menyaksikan video tersebut memberikan komentar yang beragam. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar pasangan ini selalu bahagia, meskipun saat akan menikah harus bersusah payah menembus banjir.

“yaAllah kocak bgt sii. Samawa ya abang yang lagi nikah, biar rejekinya sebanyak aer yg abang liwatin,” komentar seorang warganet.

“Yg ngebantuin keren sih,” kata warganet lain.

“Semoga rejekinya deres sampe menggenang,” timpal warganet lain.

“Wah, ada kisah seru nan mesra, semoga langgeng mbak dan mas,” pungkas warganet lainnya.

TAGS:
viralpengantin naik bak mandibanjir

RELATED STORIES

Loading interface...