Viral Petugas Rumah Sakit yang Diduga Ditarik Makhluk Halus ke Kolong Meja
Foto: borneonews.com
Viral

Viral Petugas Rumah Sakit yang Diduga Ditarik Makhluk Halus ke Kolong Meja

Jumat, 24 Jan 2020 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas rumah sakit yang tiba-tiba saja terjatuh viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua orang petugas yang sedang melipat kain.

Tiba-tiba saja, salah satu petugas yang menggunakan pakaian berwarna hitam jatuh. Setelahnya, terlihat kaki petugas itu seperti ditarik ke bawah meja. Ia sempat berteriak meminta pertolongan dan melambaikan tangan.

Sedangkan petugas lain yang bersamanya saat itu, nampak kaget dan memilih untuk lari mencari pertolongan. Beberapa saat kemudian, petugas wanita lain datang menghampiri. Akan tetapi, ia hanya melihat kondisi temannya yang sedang di tarik tanpa menolongnya.

Dilansir dari Borneo News, peristiwa ini diketahui terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit, Kalimantan Tengah. Video rekaman CCTV tersebut menunjukan kalau kejadian ini berlangsung pada Senin (20/01), pukul 14.15 WIB.

“Iya benar, kejadian tersebut di RSUD dr Murjani Sampit, kejadiannya kemarin (Senin) sekitar pukul 14.45 WIB,” kata Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit, dr Yudha Herlambang.

Beruntungnya, petugas yang kakinya ditarik tersebut tidak mengalami luka apapun dan kondisinya baik-baik saja.

 

TAGS:
viralpetugas rumah sakitsampitditarik

RELATED STORIES

Loading interface...