Viral Pria Amerika yang Kupas Rambutan dengan Pisau Khusus, Warganet Kesal
Foto: Twitter.com/sabrinemra, TikTok Gavin Smith
Viral

Viral Pria Amerika yang Kupas Rambutan dengan Pisau Khusus, Warganet Kesal

Senin, 9 Des 2019 | 14:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini, viral sebuah video seorang pria asal Amerika bernama Gavin Smith yang mencoba mengupas buah rambutan dengan menggunakan pisau pengupas kulit atau peeler. Video ini diunggah oleh Gavin di akun TikToknya.

Biasanya saat akan memakan rambutan, kita akan mengupas kulit tersebut dengan menggunakan tangan. Namun Gavin malah mencoba membuka kulit itu dengan pisau pengupas.

Alat itu digunakannya untuk menghilangkan rambut-rambut yang ada di kulit rambutan, sebelum membelahnya dengan menggunakan pisau biasa.

Hal ini mampu membuat warganet, khususnya yang berasal dari Asia merasa gemas dan jengkel. Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @sabrinemra dan akhirnya menjadi semakin tersebar di media sosial.

Buah tropis ini bagi sebagian besar orang di Amerika ataupun Eropa memanglah belum terlalu familiar. Sebelumnya, sebuah serial fiksi Netflix ‘Another Life’, bahkan menggambarkan rambutan sebagai buah yang berasal alien.

Dalam serial itu, terdapat potongan scene yang menggambarkan sepasang perempuan dan laki-laki yang baru mendarat di bulan. Saat itu mereka menemukan “buah alien”, kemudian sang pria meletakan buah itu ke mulut perempuan yang bersamanya, untuk mengetahui apakah buah tersebut berancun dan bisa menimbulkan iritasi atau tidak.

Hingga saat ini, cuitan @sabrinemra yang dibuat pada Senin (2/12) lalu ini telah diretweet lebih dari 12 ribu dan mendapatkan likes sebanyak 9.300.

“Sakit nya hati liat orang buka rambutan seperti itu,” komentar @acidwheep.

“makan pakai tangan pun orang ini geli apalagi gigit rambutan hahahahaha,” timpal @whoarechuuu.

“My asian eyes are hurting,” kata @dnielharrisss.

TAGS:
gavin smithrambutankupas kulit

RELATED STORIES

Loading interface...