Viral, Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Dua Keping Bitcoin Senilai Rp1,6 Miliar!
Foto: Kompas.com
Viral

Viral, Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Dua Keping Bitcoin Senilai Rp1,6 Miliar!

Jumat, 16 Apr 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang wanita asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Bau Tenri Abeng, belakangan ini menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, ia beberapa waktu yang lalu baru saja dilamar oleh rekan kerjanya sendiri dengan dua keping bitcoin.

Pria bernama Raja Muhammad Hasbi, melamar wanita yang biasa disapa Tenri, dengan dua keping bitcoin senilai Rp1,6 miliar. Prosesi lamaran ini, terjadi di Makassar, pada Selasa (6/4) lalu.

Pembawa acara yang bertugas di acara tersebut, Mismaya, mengunakan akun Facebooknya untuk membagikan kisah pasangan ini. Dia membenarkan bahwa Tenri memang dipinang dengan dua keping bitcoin.

“Iya, kak Tenri dilamar dengan dua bitcoin sebagai panai. Satu bitcoin harganya Rp800 juta, selain itu mahar tiga keping logam mulia, satu stele mas, dan seperangkat alat salat,” jelas Mismaya.

Mismaya juga menambahkan bahwa hubungan kedua pasangan ini bersemi ketika mereka bertemu di Jakarta pada 2019 lalu, untuk keperluan bisnis.

Setelah satu tahun berpacaran dan merasa nyaman, Bau Tenri Abeng dan Raja Muhammad Hasbi memilih untuk melanjutkan hubungan mereka menjadi lebih seirus.

Mahar dua keping bitcoin, diketahui memang merupakan keinginan pribadi dari Bau Tenri Abeng. Pasalnya, dia sudah lama menjadi penggiat bitcoin.

Meskipun prosesi lamarannya yang dianggap unik dan mewah, tapi pesta pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

TAGS:
viralbitcoinpernikahan

RELATED STORIES

Loading interface...