Viral! Selama 1 Tahun Cowok Ini Pacaran dengan Seekor Kecoak

Aldina
Aldina

Viral! Selama 1 Tahun Cowok Ini Pacaran dengan Seekor Kecoak Sumber foto: youtube.com

Winnetnews.com - Biasanya kalau lagi jatuh cinta emang bisa buat kita lupa diri dan bahkan lupa untuk menggunakan akal sehat. Kamu juga pasti basic-nya akan jatuh cinta sama orang yang menarik perhatian kamu. Namun, gak selamanya jatuh cinta itu hanya kepada manusia saja, bisa juga dengan binatang kesayangan.

Beberapa kejadian yang mungkin pernah kamu dengar sebelumnya seperti manusia yang mengencani benda mati, bahkan tidak sulit menemukan yang seperti ini di negara Jepang.

Nah, di sini ada kejadian yang enggak kalah anehnya dibanding kejadian-kejadian aneh yang pernah kamu dengar. Cowok asal Jepang yang bernama Yuta Shinohara ini mengaku bahwa dirinya jatuh cinta dan sedang berpacaran dengan seekor kecoak selama satu tahun.

Dan yang paling mengherankan lagi, cowok ini menyatakan bahwa dirinya ingin berhubungan badan dengan kecoak tersebut. Namun cerita mereka kandas sampai di situ saja dikarenakan hidup kecoak yang pendek, maka akan rentang untuk mati.

Awalnya Yuta membeli kecoak tersebut di Afrika dan kekasihnya itu diberi nama Lisa. Karena merasa sangat terikat dengan kecoak tersebut, Yuta merasa seperti sedang berkomunikasi dengan Lisa. Ketika kecoak tersebut mati, Yuta memakan kecoak tersebut sebagi wujud penghormatan agar sang kekasih bisa hidup didalam tubuhnya.

Yuta juga mengaku bahwa Lisa adalan cinta pertamanya dan yang anehnya lagi dia sering membayangkan kalau dirinya berhubungan badan dengan kekasihnya.

Hal ini memberi dampak yang cukup besar terhadap Yuta sekarang. Ia sekarang menjadi pecinta serangga serta ikut mengajak orang-orang untuk mengonsumsi serangga sebagai makanan di masa depan.

Kamu bisa simak kisah Yuta selengkapnya dalam video dibawah ini.