Viral Video Abang Cilok jago Lempar Pesanan Bak Pebasket Profesional
Sumber: Brilio
Viral

Viral Video Abang Cilok jago Lempar Pesanan Bak Pebasket Profesional

Jumat, 22 Nov 2019 | 09:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pedagang akan melakukan segala hal yang menarik agar pembeli tertarik untuk membeli barang yang dijual oleh mereka. Seperti yang dilakukan oleh seorang penjual cilok ini.

Beberapa waktu yang lalu, akun Twitter @akusukajalan2 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keahlian tukang cilok dalam melempar. Penjual tersebut, saat itu sedang berada di luar sekolah. Siswa-siswa yang berada di lantai dua dan tiga, nampak memesan cilok.

Tidak perlu repot, pria tersebut mengantarkan cilok pesanan siswa-siswa itu dengan cara melemparnya. Meskipun nampak sulit, ia berhasil “mengantarkan” pesanan tersebut dengan aman.

“Kang Cilok lulusan S3 summa cum laude,” tulis @akusukajalan2 pada Rabu (20/11) lalu.

Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah diretweet oleh lebih dari 29 ribu dan mendapatkan likes sebanyak 43 ribu. Para pengguna Twitter lain yang melihat video tersebut membanjari kolom balasan dan mengaku kagum dengan kemampuan abang cilok itu.

“sebelum ngelempar pasti udah memperhitungkan kecepatan angin km/jam, gaya gravitasi, latihan otot bicep, kalo kata aku sih mamangnya lebih dari s3 ini,” komentar @helmlevel1.

“mamangnya layak dikasih penghargaan Doctor Honoris Causa nih,” balas @tsvarajevo.

“Itu kalau pecah bungkusnya terus saosnya kena seragam pasti emak marah :(,” timpal @Asepujangga.

“Yg lantai 3 beli Cuma pengen tau abangnya jago apa kaga,” kata @aminalans.

TAGS:
cilokLemparviral video

RELATED STORIES

Loading interface...