Viral Video Masinis Jajan Pakai Lokomotif, Ini yang Sebenarnya
Sumber: Twitter
Viral

Viral Video Masinis Jajan Pakai Lokomotif, Ini yang Sebenarnya

Jumat, 8 Nov 2019 | 10:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat pergi ke warung, biasanya orang akan menggunakan sepeda, motor, jasa layanan ojek online, ataupun jalan kaki. Namun, hal berbeda dilakukan oleh pria ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @Chamberafli, terlihat seorang masinis yang sedang jajan di warung. Kemudian, setelah membeli sesuatu di warung tersebut, ia kembali ke lokomotif yang terparkir di jalur perlintasan berpalang pintu.

“Jajan pake motor, jajan pake mobil, jajan pake go food, NOOB. Jajan Pake Lokomotif,” tulis @Chamberafli.

Unggahan ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Hanya dalam waktu satu hari, cuitan ini sudah diretweet oleh lebih dari 13 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan likes sebanyak 11 ribu.

Untuk menghindari kekeliruan, @Chamberafli menginfokan kalau video ini diambil di daerah Sukabumi dan kereta tersebut memang sedang berhenti di stasiun menunggu penumpang. Namun, karena alasan stasiun yang kecil dan kereta yang memiliki gerbong yang panjang, maka mau tidak mau kereta pun harus menutupi jalan seperti itu. Hal serupa juga dikonfirmasi oleh pihak Kereta Api Indonesia, melalui akun Twitter mereka.

Para warganet yang melihat video tersebut pun memberikan komentar mereka yang beragam.

“Masinis pun juga manusia yg butuh jajan wkwkwk,” komentar @nenylutfy.

“’Pinjem motor bray, beli kopi ama cemilan’. ‘kgk ada, lokomotif aja noh pake.. ni kuncinya’. ‘Yoweslah’,” balas @laginyamarr.

“Masinisnya baru inget kalo disuruh beli telor sama emaknya,” tulis @_artupoir.

“Ini daerah saya ini.. Ini bukannya parkir sembarangan, tapi ini stasiun, lagi pada keluar-masuk penumpang,” kata @Rizals48.

TAGS:
viral videoKereta Apijajanlokomotif

RELATED STORIES

Loading interface...