Viral Video Percakapan Kernet Angkot dan Turis yang Bikin Ngakak
Foto: Instagram.com/hrasrg
Viral

Viral Video Percakapan Kernet Angkot dan Turis yang Bikin Ngakak

Minggu, 15 Des 2019 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebuah video yang memperlihatkan percakapan antara seorang kernet angkot di Medan, dengan turis asing menjadi viral di media sosial. Video ini diunggah oleh akun Instagram @hrasrg, pada Selasa (3/12) lalu.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh pemilik akun, kernet angkot tersebut merasa penasaran dengan si turis asing. Dia pun lalu mengajak pria tersebut untuk berbicara dan menanyakan hal-hal lucu.

Dengan polosnya, kernet tersebut menanyakan apakah angkot juga ada di Amerika. Mendengar pertanyaan itu, supir angkot yang berada di tempat yang sama pun tertawa.

Duduk berhimpit-himpitan dan tubuh yang berkeringat, tak membuat bule tersebut malas untuk menjawab. Dia pun menjawab beberapa pertanyaan kernet itu. Tidak berhenti di situ, kernet yang tidak diketahui namanya tersebut juga meminta kepada si turis asing untuk mengajarinya bahasa Inggris.

Berdasarkan pengakuan dari kernet angkot, dia mengetahui beberapa ungkapan dalam bahasa Inggris, seperti 'you crazy'. Mendengar hal itu, sang bule sedikit tertawa sambil memperbaiki tatanan bahasa Inggris, menjadi 'you are crazy'.

Meskipun agak sedikit sulit, bule tersebut mengaku tidak keberatan mengajarinya jika bertemu suatu saat nanti. 

Hingga saat ini, video tersebut sudah disukai lebih dari 1.000 orang. Para warganet tak segan memberikan komentar mereka di kolom komentar.

"Untung bulenya anteng dan bisa diajak ngobrol. Coba bulenya gak betah dan risih. Pasti dia langsung keluar dari angkot," komentar raffzaky_.

"Asliii ngekek boss hahaha," kata fransiscomanurung.

TAGS:
kernet angkotturis asingpercakapanviral video

RELATED STORIES

Loading interface...