Viral Warga Spanyol Jalan-jalan dengan Kostum Dinosaurus saat Lockdown
Foto: Twitter.com/MurciaPolicia
Viral

Viral Warga Spanyol Jalan-jalan dengan Kostum Dinosaurus saat Lockdown

Kamis, 19 Mar 2020 | 16:21 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Beberapa negara di dunia memilih untuk melakukan lockdown demi mencegah penyebaran virus corona di masyarakat. Salah satu negara yang melakukannya adalah Spanyol.

Masyarakat pun diminta untuk tetap berada di dalam rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar. Namun tetap saja ada manusia yang menggunakan segala cara untuk keluar dari rumah mereka, karena memiliki keperluan yang tidak bisa ditunda.

Seorang warga Spanyol tertangkap kamera sedang dihentikan oleh polisi karena telah melanggar kebijakan lockdown. Uniknya, orang tersebut terlihat menggunakan pakaian yang tak biasa.

Orang ini terlihat berjalan-jalan menggunakan kostum T-Rex. Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, nampak mobil petugas kepolisian setempat yang perlahan-lahan mendekati dinosaurus itu saat ia sedang menyebrang jalan.

Salah satu petugas pun menghampiri “dinosaurus” dan mengobrol dengannya di sudut jalan. Namun tak beberapa lama, orang dengan kostum itu pun kembali berjalan.

Video yang diberi backsound lagu tema Jurassic Park tersebut membuat video ini semakin menarik. Departemen kepolisian setempat juga turut menggunakan momen ini untuk meningkatkan kesadaran penduduk untuk mematuhi kebijakan yang berlaku.

TAGS:
viralvirus coronalockdownDinosaurusSpanyol

RELATED STORIES

Loading interface...