Viral Warung Makan Ambruk ke Selokan, Tubuh Pelanggan Tertutup Lumpur
Foto: Twitter/kegblgnunfaedah
Viral

Viral Warung Makan Ambruk ke Selokan, Tubuh Pelanggan Tertutup Lumpur

Senin, 3 Mei 2021 | 11:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini, pengguna media sosial ramai membicarakan tentang sebuah video yang memperlihatkan sebuah warung makan. Dalam video yang beredar, warung makan tersebut nampak jatuh ke dalam selokan besar.

Diketahui saat warung makan tersebut ambruk, terdapat banyak orang di dalamnya. Lantaran kelebihan beban, warung makan itu tidak kuat dan akhirnya jatuh ke dalam aliran air.

Sejumlah orang yang berada di dalam warung makan tersebut bahkan ada yang ikut tercebur ke dalam aliran air. Bahkan ada seorang pria yang tubuhnya dipenuhi lumpur, hingga wajahnya tidak dapat terlihat dengan jelas.

Salah satu pengguna media sosial yang membagikan video ini, yakni pengguna Twitter @kegblgnunfaedah, pada Kamis (29/4). Berdasarkan informasi yang dibagikan akun tersebut, kejadian ini terjadi di sebuah warung makan yang berada di Desa Kebon Sawahan, Juwana, Pati, Jawa Tengah.

“Tuhan menjajikanmu Surga, malah kalian pilih ke warteg,” tulis @kegblgnunfaedah.

Video itu sontak viral dan sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 272 ribu kali dan mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebutkan kalau pengunjung warung makan tersebut terkena azab instan, sementara yang lainnya malah salah fokus dengan pemuda yang wajahnya terkena lumpur.

“WKWKWK YA ALLAH lagi enak makan tbtb berenang,” komentar seorang warganet.

“Langsung diazab jadi venom,” kata warganet lain.

“Azab instan,” timpal warganet lainnya.

TAGS:
viralwarung makanmasuk selokanpati

RELATED STORIES

Loading interface...