Viral Wisudawan Naik Truk saat Ikuti Wisuda Drive Thru
Foto: YouTube/Truk Nusantara
Viral

Viral Wisudawan Naik Truk saat Ikuti Wisuda Drive Thru

Kamis, 1 Apr 2021 | 14:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi Covid-19 membuat sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat harus berubah. Misalnya saja acara wisuda yang biasa dilakukan di sebuah gedung, namun saat ini terpaksa diselenggarakan secara online atau dengan sistem drive thru.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menggelar wisuda Sarjana XXXIV dan Magister ke-X, pada Rabu (31/3) kemarin dengan sistem drive-thru. Terdapat seorang wisudawan yang menarik perhatian banyak orang di acara tersebut.

Bagaimana tidak, jika wisudawan lain datang dengan mengendarai mobil atau motor, wisudawan bernama Munif Mubarak ini menghadiri wisuda menggunakan truk. Pria asal Desa Sidomulyo, Kutai Kartanegara ini diketahui meminjam truk tetangga depan rumahnya.

wisuda drive thru
Wisudawan naik truk saat ikuti wisuda drive thru. Foto: YouTube/IAIN Samarinda

Aksinya yang unik ini, kemudian direkam oleh banyak orang dan diunggah ke media sosial. Sontak dirinya pun viral.

Dalam video yang beredar, nampak truk yang ditumpangi oleh Munif berjalan perlahan menuju ke panggung rector. Sesampainya di sana, truk tersebut berhenti.

Munif pun turun dan mengikuti prosesi pemindahan tali toga.

Munif mengatakan kalau truk tersebut memang sengaja ia pinjam dari tetangganya. Saat datang ke acara wisuda, dia juga tidak seorang diri, melainkan didampingi oleh temannya yang bertugas mengendari truk itu.

Munif mengaku kalau dia memang sengaja meminjam truk tetangganya, agar bisa tampil beda di hari spesialnya tersebut.

Tak hanya membuat teman-temannya kaget karena mengendari truk ke acara wisuda, aksi yang dilakukan Munif juga telah mencuri perhatian warganet,

TAGS:
viralwisudawisuda naik truksamarinda

RELATED STORIES

Loading interface...