Visual Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In di Poster 'Snowdrop' Jadi Sorotan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Visual Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In di Poster 'Snowdrop' Jadi Sorotan
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Salah satu drama Korea yang saat ini sedang ditunggu-tunggu banyak orang adalah Snowdrop. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh sederet bintang ternama Korea yakni Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, Kim Hye Yoon dan lainnya.

Tim produksi baru-baru ini merilis poster dan jadwal tayang perdana Snowdrop. Drama ini akan tayang perdana pada 18 Desember 2021 di JTBC. Dari poster yang dirilis, chemistry dan visual Jisoo dan Jung Hae In langsung ramai jadi buah bibir.

Berbagai fans dan netizen sangat antusias melihat chemistry Jisoo dan Jung Hae In di layar kaca karena banyak yang percaya chemistry visual mereka luar biasa. Sebuah postingan di situs Pann Nate menyoroti bagaimana visual Jisoo dan Jung Hae In di teaser terbaru terlihat sempurna. 

image0

Postingan tersebut menuliskan, "Poster untuk 'Snowdrop telah dirilis dan chemistry untuk wajah mereka bagus. Saya harap Jisoo pandai berakting."

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen Korea yang ikut memberikan komentar soal chemistry dan visual Jung Hae In dan Jisoo di poster terbaru Snowdrop.

"Drama yang menyebabkan banyak kontroversi ditayangkan. Tapi chemistry visual mereka sangat bagus," kata netizen dikutip Pann Nate.

"Wajah mereka terlihat sangat serasi. Mereka berdua terlihat sangat lembut dan mirip, lol. Mereka terlihat seperti tidak akan melakukan sesuatu yang buruk," tutur netter lain.

"Jisoo terlihat sangat cantik," puji netter lain.

"Aku sangat bersemangat untuk drama ini," tambah netter lain.

"Mereka terlihat sangat serasi," seru netter lain.

"Jisoo terlihat seperti dia sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya," seru netter lain.

"Aku pikir mereka terlihat seperti mirip satu sama lain," komentar netter lain.

"Mereka terlihat seperti contoh utama orang-orang yang tampan dan cantik," pungkas yang lainnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...