Visualnya Kurang Menonjol, Yesung Super Junior Akui Pernah Ingin Operasi Plastik Agar Mirip Siwon & Heechul
Foto: Allkpop
Celebrity

Visualnya Kurang Menonjol, Yesung Super Junior Akui Pernah Ingin Operasi Plastik Agar Mirip Siwon & Heechul

Kamis, 30 Jan 2020 | 10:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Untuk memiliki penampilan yang lebih tampan atau cantik, tidak sedikit selebriti Korea yang memutuskan untuk melakukan prosedur operasi plastik (oplas). Sejumlah selebriti Korea bisa dibilang tidak cukup percaya diri dengan penampilan mereka tanpa lipatan mata ganda. Operasi kelopak mata ganda (double eyelids) pun merupakan salah satu jenis prosedur yang paling umum dilakukan di Korea Selatan.

Salah satu selebriti yang hampir melakukan operasi plastik adalah Yesung Super Junior. Pada hari Rabu (29/1), program KBS Cool FM "Moon Hee Jun's Music Show" menghadirkan Yesung dan Ryeowook Super Junior sebagai bintang tamu.  Dalam acara tersebut, Yesung ditanya tentang apa kelebihan yang dia miliki dibanding member Super Junior lainnya. Dia mengatakan bahwa dia sangat percaya diri dengan suaranya. 

Meski begitu, Yesung mengungkapkan bahwa dia pernah tertarik untuk melakukan operasi plastik. Alasannya karena dia ingin memiliki mata seperti Heechul dan Siwon. Siwon dan Heechul sendiri merupakan salah satu member Super Junior yang cukup terkenal karena visualnya yang tampan. 

"Sejujurnya, agensiku menyarankanku untuk menjalani operasi kelopak mata ganda di masa lalu. Mereka mengatakan bahwa mataku terlihat arogan."

Yesung melanjutkan, "Jujur, aku ingin menjalani operasi kelopak mata ganda pada saat itu. Aku ingin mata seperti Heechul dan Siwon. Tapi dokterku mengatakan bahwa aku tidak memiliki mata yang umum dan dia berusaha menghentikanku (melakukan oplas). Dia mengatakan bahwa mataku bisa menjadi tren. Aku sangat senang aku tidak pernah melakukannya."

Menanggapi hal ini, netizen pun mengaku lega bahwa Yesung tak melakukan prosedur operasi plasti. Tak sedikit netizen yang memuji bahwa mata Yesung juga sama bagusnya dengan para member Super Junior lainnya.

"Apa maksudnya mata arogan??? Aku suka dengan matanya," komentar seorang netter.

"Aku mengikuti Super Junior sejak debut hingga era "Mr. Simple". Dari yang aku ingat, Yesung dianggap sebagai salah satu member yang paling tidak populer dan sering mendapat kritik karena penampilannya. Itu konyol karena semua member Super Junior terlihat tampan dan memiliki gaya mereka sendiri. Aku tidak terkejut mendengar dia merasakan tekanan dengan cara ini, tapi itu luar biasa bahwa dia menerima begitu banyak perhatian positif untuk penampilan dan bernyanyi hingga saat ini," kata netter lain.

"Dia bertemu dengan dokter yang baik," sahut netter lain.

"Keputusan bagus dia tidak melakukannya. Matanya indah seperti mereka," seru netter lain.

TAGS:
Yesung Super Junioroperasi plastikSiwonHeechul

RELATED STORIES

Loading interface...