Waaaw! Ada Jalan Gang yang Ditutupi Tutup Botol Bir!
Foto: Facebook/Dixie Chicken
Traveling

Waaaw! Ada Jalan Gang yang Ditutupi Tutup Botol Bir!

Kamis, 11 Mei 2017 | 13:04 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Bottle Cap Alley menjadi daya tarik pinggir jalan yang unik yang terletak di tepi utara kampus Universitas A & M Texas, di College Station Texas. Seperti namanya, itu diaspal dengan ratusan ribu bahkan jutaan tutup botol bir dan soda.

Tidak ada yang tahu persis bagaimana tradisi mengayunkan tongkat sepanjang 50 meter dengan jarak 2 meter dengan tutup logam dimulai, namun mengingat letaknya di antara pub Dry Bean kering dan restoran Dixie Chicken, beberapa orang percaya bahwa itu Dimulai sebagai tempat pembuangan untuk dua perusahaan tersebut.

Pelayan yang mengambil minuman mereka di luar mengikuti teladan mereka, dan saat kabar tentang Botol Cap Alley menyebar, bar lokal lainnya mulai membawa tangkapan botol tutup malam mereka di sini juga. Diperkirakan tradisi tersebut kembali empat dasawarsa.

Botol Cap Alley secara resmi diakui sebagai daya tarik lokal pada awal tahun 2000an, ketika pemerintah daerah mengakui potensinya sebagai tempat menarik bagi wisatawan. Mereka memasang tanda besar di atasnya, menambahkan lampu sehingga bisa dikunjungi di malam hari dan mulai mempromosikannya sebagai bagian dari tur keliling setempat.

Langkah tersebut tidak berjalan dengan baik dengan banyak "Aggies" (siswa dan lulusan A & M), yang menuduh pejabat Disney, memamerkan tradisi mereka yang berusia puluhan tahun, namun hal itu mengubah gang yang sebelumnya tidak dikenal menjadi tempat wisata pinggir jalan yang populer.

Botol Cap Alley jelas bukan tempat yang ingin kamu kunjungi dengan bertelanjang kaki alias nyeker, karena banyak logam kotor dan berkarat yang sangat banyak.

Dan sementara banyak foto menunjukkan turis berkeliling dengan sepatu terbuka seperti sandal dan sepatu sandal, tapi lebih baik jangan.

TAGS:
jalanan unikjalanan penuh tutup botolBottle Cap Alley

RELATED STORIES

Loading interface...