Wahh.. Juara Copa America Kalah Dari Ekuador 0-3
Sepak Bola

Wahh.. Juara Copa America Kalah Dari Ekuador 0-3

Jumat, 7 Okt 2016 | 06:55 | Rusmanto

WinNetNews.com - Juara Copa America 2015, Chile, meraih hasil buruk di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Chile dipaksa menyerah 0-3 di kandang Ekuador.

Dalam pertandingan di Estadio Olimpico Atahualpa, Jumat (7/10/2016) dinihari WIB, Ekuador unggul 2-0 atas Chile di babak pertama. Satu gol lagi dibuat Ekuador di awal paruh kedua.

Ekuador membuka keunggulan di menit ke-19. Umpan Enner Valencia dari sisi kiri dituntaskan dengan sempurna oleh Antonio Valencia lewat sebuah sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Christian Ramires menggandakan keunggulan Ekuador empat menit kemudian. Dia menyambar bola liar di dalam kotak penalti Chile dengan tendangan keras untuk menggetarkan jala gawang Claudio Bravo.

Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-46, Felipe Caicedo memantapkan keunggulan Ekuador. Dia sukses menaklukkan Bravo setelah membelokkan tendangan Antonio Valencia.

Hasil ini membawa Ekuador naik ke peringkat dua klasemen zona CONMEBOL dengan 16 poin dari sembilan laga. Sementara Chile menempati peringkat tujuh dengan 11 poin.

TAGS:
ChileEkuadorAntonio ValenciaClaudio BravoKualifikasi Piala Dunia 2018Juara Copa America 2015CONMEBOLEnner Valencia

RELATED STORIES

Loading interface...