Wajah Samar Chelsea Islan dan Iko Uwais di Teaser Poster Headshot
Ekonomi

Wajah Samar Chelsea Islan dan Iko Uwais di Teaser Poster Headshot

Sabtu, 16 Jan 2016 | 10:15 | kontri
WinNetNews.com - Duo sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, Mo Brothers" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag The Mo Brothers');">The Mo Brothers, tak lama lagi akan merilis film feature panjang ketiganya, Headshot . Film bergenre laga ini telah memulai proses syuting di akhir tahun 2015, dan kini dalam tahap penyelesaian untuk memenuhi target tayang di bioskop tahun ini.

Sebagai awal promosi, pekan lalu Mo Brothers menyebarkan empat teaser poster Headshot yang menampilkan empat tokoh berbeda. Melalui akun Twitter-nya, Timo mengunggah empat materi promosi perdana dari film Headshot tersebut, masing-masing menampilkan potret wajah Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, dan Sunny Pang.

Uniknya, wajah mereka ditampilkan samar-samar, seolah dipotret dari balik jendela yang buram dan retak, sekaligus turut menguatkan corak film ini sebagai action-thriller . Setiap poster juga mencantumkan tagline berbeda, yang menjadi deskripsi singkat dari masing-masing karakternya.

Film Headshot sendiri merupakan proyek pertama dari Screenplay Infinite Films, rumah produksi bentukan Screenplay Productions dan Infinite Studios. Plot dan karakter dari film ini memang belum dibeberkan detail, namun diketahui bahwa Iko akan berperan sebagai seorang pria hilang ingatan yang dikejar-kejar oleh beberapa pihak, sementara Chelsea berperan sebagai dokter muda yang berusaha menolongnya.

Sebagaimana Killers , film Mo Brothers sebelumnya, Headshot juga dipersiapkan untuk dipasarkan secara internasional. Film yang juga didukung oleh perusahaan film Nikkatsu dari Jepang dan Amuse Entertainment dari Singapura ini akan didistribusikan di wilayah Asia oleh Nikkatsu, sementara Vertical Entertainment dan XYZ Films menangani distribusinya ke bioskop di Amerika Utara dan format digital di dunia.

TAGS:
film nasionalFilm IndonesiaIko UwaisJulie EstelleThe Mo BrothersMo BrothersDuo sutradara Indonesia Chelsea IslanHeadshotfilm HeadshotHeadshot movieTimo TjahjantoFilm terbaru Mo BrothersTimo Tjahjanto dan Kimo Stamboel

RELATED STORIES

Loading interface...