Wajah Terlalu Imut, YouTube Mengira Channel Park Bo Young Sebagai Konten Anak-Anak
Foto: Koreaboo.com
Celebrity

Wajah Terlalu Imut, YouTube Mengira Channel Park Bo Young Sebagai Konten Anak-Anak

Selasa, 9 Jun 2020 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Park Bo Young dikenal sebagai salah satu aktris Korea yang awet muda. Wajah imut dan perawakan mungil membuat banyak orang tak menyangka kalau dia sudah berusia 30 tahun (31 tahun perhitungan usia Korea).

Park Bo Young belum lama ini menyapa penggemar melalui vlog terbarunya di channel YouTube miliknya. Sayangnya, kolom komentar Park Bo Young sempat dinonaktifkan yang membuat banyak penggemar bingung dan bertanya-tanya.

Melalui vlog tersebut, Park Bo Young membahas tentang dirinya yang terkena flu dan bagaimana cara menanam selada di pedesaan. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena menerima surat dari penggemar pria.

image0
Foto: Koreaboo.com

Yang menjadi sorotan penggemar adalah fakta bahwa bagian komentar dinonaktifkan. Alasannya pun tidak terduga, mengapa penggemar tidak bisa meninggalkan komentar seperti kebanyakan video di YouTube.

Alasannya karena wajahnya terlihat seperti anak-anak. Di bagian komentar, Park Bo Young mengungkapkan alasan kenapa penggunaan bagian komentar dibatasi untuk videonya.

"YouTube melihat videoku sebagai video anak-anak dan menonaktifkan bagian komentar. Aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis Park Bo Young.

image1
Foto: Koreaboo.com

Meski terkesan aneh, netizen dan penggemar tampak memaklumi kesalahan YouTube. Penampilan Park Bo Young yang sangat muda untuk usianya nampaknya membuat YouTube mengenali channelnya sebagai channel anak-anak dan memutuskan untuk menonaktifkan bagian komentar. Apalagi Park Bo Young juga sering bicara dengan ekspresi dan nada yang menggemaskan.

"Bahkan YouTube setuju bahwa dia terlihat sangat muda," kata seorang netter.

"Bagaimana seseorang bisa begitu cantik dan imut?," tutur netter lain.

"Bo Young legendaris," ujar netter lain.

Pada Januari lalu, YouTube memberlakukan batasan untuk channel YouTube yang dijalankan oleh anak-anak untuk melindungi informasi pribadi mereka seperti menghentikan iklan yang dipersonalisasi dan membatasi beberapa fungsi seperti bagian komentar.

TAGS:
park bo youngAktris KoreaYoutubeselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...