Wanita Cantik Ini Berjualan Nasi Lemak dengan Pendapatan yang Fantastis!
Viral

Wanita Cantik Ini Berjualan Nasi Lemak dengan Pendapatan yang Fantastis!

Selasa, 11 Okt 2016 | 11:05 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kebanyakan pemuda memilih untuk bekerja di sebuah perusahaan setelah mereka menyelesaikan pendidikannya. Namun tidak untuk gadis cantik asal Malaysia ini. Ia senang berjualan nasi lemak setelah ia lulus kuliah.

Apa yang dilakukan gadis cantik ini menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, pendapatan dari hasil nasi lemak ini bernilai fantastis.

Wanita ini bernama Siti Hajar Ahmad baru berusia 24 tahun. Ia berjualan nasi lemak di simpang jalan kawasan perumahan flat di Seksyen 7, Shah Alam, Malaysia. Karena wajah cantiknya ini, ia mudah sekali menjadi perhatian konsumen. Ditambah, nasi lemak yang dijual sangat lezat dan juga bersih.

image0

Bahkan banyak sekali netizen yang mengatakan, jika ia sangat cocok sekali menjadi calon menantu. Bukan tanpa alasan, wajahnya yang cantik, memakai hijab, dan juga pandai memasak adalah alasan mengapa banyak netizen menyukainya.

Seperti dikutip dari Exspresiku.blogspot.co.id , melalui Ohbulan , ia mengaku memiliki pandapatan bersih melebihi karyawan engineer namun ia tidak ingin mengungkapkannya. Dan siapa sangka, jika ia juga adalah lulusan dari Kejuruteraan Elektronik dari University Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM).

Siti Hajar mengaku bahwa dirinya nekat berjualan nasi lemak karena sebagai sumber pendapatan. Dia juga ingin menjadi contoh bagi anak muda lulusan perkuliahan, untuk tidak tergantung kepada perusahaan dalam mencari rezeki.

TAGS:
Malaysianasi lemakwanita cantikWanita MalaysiaJualan Nasi Lemak

RELATED STORIES

Loading interface...