Wanita ini Ciptakan Bohlam Pendeteksi Pasangan yang Putus di Media Sosial
Foto: World of Buzz
Viral

Wanita ini Ciptakan Bohlam Pendeteksi Pasangan yang Putus di Media Sosial

Jumat, 27 Des 2019 | 11:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Media sosial sering kali dijadikan seseorang sebagai tempat berbagi momen. Tidak hanya momen dengan keluarga atau temannya, tak jarang orang juga mengunggah foto mereka dengan pasangannya. Jika melihat kemesraan orang lain dengan pasangannya, terkadang orang yang masih belum menemukan pasangannya akan merasa iri.

Atas dasar ini, seorang investor asal Jepang bernama Marina Fujiwara menciptakan sebuah penemuan unik yang dapat digunakan oleh orang-orang yang masih sendiri.

image0

Dilansir dari World of Buzz, wanita ini menciptakan sebuah lampu bohlam. Bukan lampu biasa, bohlam ini dapat menyala ketika ada sepasang kekasih yang baru putus di media sosial.

Mungkin terdengar jahat, namun tujuan utama Marina menciptakan benda ini adalah untuk membawa kehangatan bagi orang-orang yang sendirian saat musim liburan seperti sekarang ini.

Lampu ini akan berfungsi jika kamu menghubungkannya ke internet dengan menggunakan “jembatan” yang bisa mendeteksi adanya unggahan baru di media sosial tentang pasangan yang putus. Setelah postingan itu muncul, maka lampu bohlam akan berkedip.

Warna serta kecerahan dari bohlam ini juga dapat diatur menggunakan aplikasi, tergantung pada seberapa besar emosi yang kalian rasakan pada waktu itu.

Sayangnya, produk ini masih dalam pengembangan dan belum bisa di mana pun.

TAGS:
lampu bohlamdeteksiputusMedia Sosial

RELATED STORIES

Loading interface...