Wanita ini Habiskan Banyak Uang untuk Jadi Boneka Berbi yang Ekotis, Tapi Hasilnya?
Wanita ini Habiskan Banyak Uang untuk Jadi Boneka Berbi yang Ekotis. Foto: Boldsky
Viral

Wanita ini Habiskan Banyak Uang untuk Jadi Boneka Berbi yang Ekotis, Tapi Hasilnya?

Selasa, 18 Apr 2017 | 17:42 | kontributor

winnetnews.com - Sebagian besar dari kita tidak pernah puas dengan penampilan dan karenanya memilih untuk tampil lebih cantik dengan berbagai cara. Banyak wanita yang memilih untuk mengubah fisiknya dengan melakukan operasi plastik dan seorang wanita bernama "Martina Big" telah menghabiskan banyak uang untuk mengubah dirinya menjadi seorang barbie yang cantik.

Martina Big telah melakukan perubahan penampilan yang sangat drastis untuk mendapatkan tampilan yang sempurna bak boneka barbie dengan kulit eksotis. Berikut ini adalah kisahnya!

image0

Martina Big Sebelum Operasi

Martina melakukan perubahan mulai dari payudara sampai warna kulit. Ia telah menghabiskan lebih dari $50.000 untuk operasi yang dilakukannya. Dia mengaku, "Pada awalnya, saya ingin terlihat seperti Pamela Anderson atau Katie Price." Lebih lanjut menambahkan, "Tapi sekarang, aku menyadari bahwa ini bukan untuk saya. Para wanita ini tidak cukup curvy!"

Saat ini dia memiliki ukuran payudara 32S. Menurutnya ukuran payudaranya begitu besar dan yang terbesar di bennua Eropa. Dilaporkan dalam Boldsky, Selasa (18/4/17), Martina berencana untuk menghabiskan lebih banyak operasi lagi di bagian tubuh lain meskipun saat ini dia sudah terlihat sangat ekstrim. Ternyata Martina telah melakukan tiga kali suntikan melanin yang telah merubah warna kulitnya menjadi sangat gelap, seperti kayu mahoni.

"Aku menyukainya dan aku benar-benar ingin mendorong ke ekstrim. Sekarang aku hanya ingin mendapatkan lebih gelap dan lebih gelap dan melihat apa batas-batas yang", kata Martina.

Dia juga sangat menyukai warna rambutnya yang kontras (pirang terang) dan kulit gelap. Dia tidak akan menghentikan usahanya dalam memvermak penampilannya menjadi lebih ekstrim.

TAGS:
martina bigoperasi plastikBonekabarbie eksotis

RELATED STORIES

Loading interface...