Wanita Ini Kaget Temukan Gigi Palsu di Saku Jaket yang Baru Dibeli
Foto: LADBible
Viral

Wanita Ini Kaget Temukan Gigi Palsu di Saku Jaket yang Baru Dibeli

Jumat, 16 Apr 2021 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang permpuan di Skotlandia tidak pernah menyangka benda apa yang akan dia temukan di jaket yang baru dia beli di sebuah supermarket. Perempuan bernama Melissa Hopkins membeli jaket puffer seharga 30 Poundsterling (Rp601 ribu) dan mendapati gigi palsu yang berada di salah satu sakunya.

Diduga seseorang belum lama mencoba jaket itu, sebelum akhirnya dibeli oleh Melissa. Akan tetapi tidak diketahui kenapa mereka perlu untuk mencabut gigi palsu dan memasukkannya ke dalam saku.

Berniat untuk mengembalikan gigi palsu itu kepada pemiliknya, Melissa membagikan kisah yang baru dialaminya di Facebook.

Melissa Hopkins
Melissa Hopkins temukan gigi palsu di jaket barunya. Foto: LADBible

“Hanya seruan untuk penduduk Dumbarton yang kehilangan gigi bawahnya. Saya menemukannya di saku kanan jaket yang Anda kembalikan dan saya beli dari Asda. Mereka kembali ke Asda skearang jika kamu bertanya-tanya, bersama dengan jaketnya,” tulis Melissa Hopkins.

Juru bicara dari supermarket itu, mengatakan kepada The Sun bahwa dia tidak habis pikir kenapa ada orang yang meninggalkan gigi palsu di saku jaket.

gigi palsu
Melissa Hopkins temukan gigi palsu di jaket barunya. Foto: LADBible

“Kami bingung bagaimana gigi palsu ini muncul di jaket yang diambil Melissa dari rak dan jika ada yang memperhatiakn bahwa mereka sedang berjuang dengan makan malamnya malam ini, mereka dapat mengambil gigi palsu mereka dari gerak kami di Dumbarton,” jelasnya.

Unggahan yang dibuat oleh Melissa Hopkins memang viral di Facebook. Akan tetapi ia tidak berhasil menemukan siapa pemilik gigi palsu tersebut, karena lebih banyak warganet yang menganggap hal tersebut sebagai candaan.

“Jadi, kamu mendapat satu set gigi palsu gratis dengan jaketnya? Sungguh murah, yang kudengar gigi palsu cukup mahal!” komentar seorang warganet.

“Sama sekali tidak! Ini adalah hal paling mengerikan yang pernah ada,” kata warganet yang lainnya.

TAGS:
viralgigi palsuJaket

RELATED STORIES

Loading interface...