Wanita Ini Lupa Lepas Masker saat Foto SIM, Begini Hasilnya
Foto: Twitter.com/nabihahaiman
Viral

Wanita Ini Lupa Lepas Masker saat Foto SIM, Begini Hasilnya

Jumat, 3 Jul 2020 | 16:30 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Salah satu protokol wajib selama pandemi Covid-19 mewabah adalah menggunakan masker. Bukan hanya di Indonesia, namun di berbagai negara lain ke luar rumah menggunakan masker kini juga telah menjadi kebiasaan.

Penggunaan masker ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tapi, karena saking seringnya menggunakan masker, tak sedikit orang yang kemudian lupa melepasnya. Seperti yang sempat dialami seorang wanita asal Malaysia. Dia mengunggah curhatannya di Twitter ketika melakukan foto untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) namun lupa melepas masker.

 

Mahasiswi asal Malaysia bernama Nurul Nabihah Aiman Asmadi itu kini viral di Twitter karena unggahan lucunya tersebut.

Foto <b class=SIM Kocak" height="900" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Anggara-1593768387.jpg" width="675">
Twitter.com/nabihahaiman

Melalui akun Twitter pribadinya @nabihahaiman, dia mengungkapkan, karena sudah terbiasa menggunakan masker, dirinya lupa melepas bahkan ketika melakukan foto SIM.

Dalam postingan yang diunggah pada Minggu (28/6/), Nurul  mengaku dia baru menyadari kejadian itu setelah ditegur oleh petugas yang menyerahkan SIMnya.

“Aku sedang menunggu di luar, dalam lima menit SIM sudah siap. Ada seorang penjaga dekat pintu bertanya “Dik, tadi ambil foto tidak lepas masker ya?” Saat itu juga aku sadar bahwa terdapat masker di bawah daguku,” kata Nurul dalam Twitternya.

Hingga berita ini dibuat, unggahan tersebut telah diretweet hingga 14 ribu dan mendapat likes mencapai lebih dari 32 ribu.

TAGS:
foto simSIMMalaysiamasker

RELATED STORIES

Loading interface...