Wanita ini Pesan 70 Bungkus Keripik, yang Datang Malah 70 Kardus
Foto: Twitter.com/snabehh
Viral

Wanita ini Pesan 70 Bungkus Keripik, yang Datang Malah 70 Kardus

Jumat, 29 Mei 2020 | 13:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Berbelanja secara online memang mudah untuk dilakukan, namun tak jarang saat melakukannya terjadi kesalahan, baik dari pihak penjual ataupun pembelinya. Belum lama ini seorang warganet asal Malaysia membagikan sebuah cerita yang dialaminya saat ia memesan makanan di toko online.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Twitter @snabehh pada Sabtu (16/5). Melalui unggahan tersebut ia mengatakan bahwa pamannya tak sengaja memesan 70 kardus keripik, padahal awalnya ia berniat hanya memesan 70 bungkus saja.

Akan tetapi saat pesanan tersebut sampai di rumah, ia bukan menerima 70 bungkus keripik melainkan 70 kardus.

“Guys, tolong bantu keluarga ku untuk menjual kembali keripik singkong ini. Pamanku melakukan kesalahan dengan memesan terlalu banyak keripik. Padahal, idul fitri minggu depan,” tulis @snabeth.

Warganet ini juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan sejumlah kardus yang memenuhi sebuah ruangan. Lantaran hal tersebut, ia pun memutuskan untuk menjual kembali keripik-keripik itu.

Viralnya cuitan @snabeth membuat warganet lain-lain bertanya-tanya mengapa bisa salah memesan dan kenapa tidak mengembalikannya kepada penjual. Bahkan ada yang menanyakan apakah ini hanya sebuah strategi pemasaran agar keripik-keripik singkong tersebut laku.

Dia pun menjelaskan bahwa pamannya memang benar-benar salah pesan dan saat pesanan tersebut datang, keluarganya tidak tega meminta kurir untuk membawa keripik tersebut ke penjual.

TAGS:
viralbelanja onlinekeripik kentangMalaysia

RELATED STORIES

Loading interface...