Wanita ini Tega Telantarkan Anjingnya yang Pincang di Pinggir Jalan
Foto: World of Buzz
Viral

Wanita ini Tega Telantarkan Anjingnya yang Pincang di Pinggir Jalan

Senin, 6 Jan 2020 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Hewan peliharaan bagi sebagian besar orang sudah seperti keluarga mereka sendiri. Mereka tidak akan tega jika sesuatu yang buruk terjadi kepada binatang kesayangannya itu. Sehingga orang-orang ini selalu memperlakukan hewan peliharaan mereka dengan penuh kasih dan diberik perhatian penuh.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan perilaku tidak menyenangkan yang dilakukan oleh seorang perempuan terhadap anjingnya. Video tersebut diunggah oleh fanspage Facebook aktivis binatang bernama Malaysian Animal Association, pada Sabtu (5/01) lalu.

 

Dalam video rekaman kamera pengawas yang viral itu, terlihat seorang wanita mengendarai mobil dan berhenti di tepi jalan. Setelah keluar dari mobil, ia membuka pintu belakang dan keluarlah dua ekor anjing berwarna hitam dan putih.

Kondisi anjing berwarna putih yang tidak sempurna, membuat wanita ini harus menggendongnya. Kemudian ia menyuruh anjing hitam untuk masuk kembali ke mobil, sedangkan anjing putih berkaki tiga itu didorong menjauh dari mobil.

Terlihat anjing tersebut berusaha menghampiri mobil dan berlari mengejarnya. Akan tetapi karena keterbatasannya dalam bergerak, anjing itu pun tertinggal jauh dari mobil sang pemilik.

Video yang menyayat hati ini hingga sekarang sudah ditonton lebih dari 30 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 400 komentar dari warganet.

“Kenapa lah manusia ini kejam sekali dengan binatang apa salah mereka karena cacat sanggup mereka buang anjing itu memang tidak ada hati penuh kasih sayang,” komentar seorang warganet.

“Menetes air mata saya melihat keadaan seperti ini..sampai hati kau sebagai manusia berbuat seperti itu..anjing kan makhluk tuhan juga...ingat itu,” timpal yang lainnya.

TAGS:
pincangjalanbuang anjingFacebookviral video

RELATED STORIES

Loading interface...