Wanita Ini Terjebak di Dalam Kloset Jongkok Selama Satu Jam, Setelah Kepleset
Foto: World of Buzz
Viral

Wanita Ini Terjebak di Dalam Kloset Jongkok Selama Satu Jam, Setelah Kepleset

Sabtu, 6 Jun 2020 | 13:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kloset jongkok masih kita temui di beberapa tempat. Bahkan mungkin di rumah kita masing-masing juga masih menggunakan kloset dengan jenis seperti ini.

Banyak sejumlah orang yang merasa lebih nyaman menggunakan kloset jongkok, dibandingkan yang duduk. Meski begitu, saat menggunakannya kita harus tetap hati-hati, agar tidak terjadi peristiwa seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Malaysia ini.

Dilansir dari World of Buzz, pada Rabu (3/6) lalu seorang wanita terpeleset dan jatuh ke dalam kloset jongkok. Dia pun harus menahan rasa sakit selama satu jam, sebelum akhirnya petugas pemadam kebakaran datang.

Wanita berusia 50 tahun ini tinggal di sebuah panti sosial. Mereka mengatakan bahwa wanita tersebut ingin ke kamar mandi, akan tetapi tidak ada yang menyangka bahwa ia akan tergelincir.

Kedua kakinya masuk ke lubang yang ada di kloset jongkok tersebut. Kloset itu diketahui memang sudah retak sejak beberapa hari yang lalu.

Saat terjebak di dalam lubang, ia panik dan berusaha untuk keluar. Akan tetapi, gerakan yang dilakukannya malah membuat dirinya semakin masuk ke dalam lubang itu.

Ketika pihak panti menemukannya, tubuh wanita tersebut sudah hampir setengahnya masuk ke dalam lubang. Mereka pun segera menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk mencari pertolongan.

Terpeleset ke kloset
Foto: World of Buzz

Pimpinan pemadam kebakaran Bukit Katil mengatakan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 8.53 malam waktu setempat dan mereka segera mengirim tujuh orang anggota ke tempat kejadian.

“Tim kami menggunakan paratech dan rambar untuk memecahkan lubang toilet sebelum mengeluarkan korban,” ujarnya.

Setelah berhasil dikeluarkan, wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Melaka. Usai menjalani pemeriksaan, ia diketahui mengalami beberapa luka ringan.

TAGS:
viralkloset jongkokterpelesetMalaysia

RELATED STORIES

Loading interface...