Warganet Terus Bully Anies Baswedan, Gerindra: Banjir itu Musibah, Jangan Nyinyir!
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (foto: WowKeren)
Nasional

Warganet Terus Bully Anies Baswedan, Gerindra: Banjir itu Musibah, Jangan Nyinyir!

Sabtu, 4 Jan 2020 | 21:55 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosaide, meminta semua pihak untuk sama-sama bergotong-royong menangani banjir yang melanda Jakarta dan sejumlah daerah lainnya.

Penanganan banjir dikatakan anggota DPR ini harus dilakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

"Banjir adalah musibah yang mungkin disebabkan “teguran” Allah kepada umatnya. Sekarang seharusnya semua bergandengan tangan Pemerintah Pusat, DKI, Jabar, Banten bersama-sama menanggulangi banjir dulu. Setelah selesai baru lakukan evaluasi agar ke depan tidak terjadi lagi. Tolong hentikan nyinyir," katanya melalui akun Twitternya, @andre_rosiade, dilansir dari SINDONews, Sabut (04/01).

Seperti yang diketahui publik, banjir DKI Jakarta sudah menular ke beberapa daerah lain di Jawa Barat dan Banten sejak Rabu (01/01) kemarin. Hal ini disebabkan tingginya curah hujan yang terjadi sejak 31 Desember 2019.

Tidak hanya informasi mengenai banjir, beberapa media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram juga dipenuhi oleh komentar-komentar nyinyir yang cenderung menyalahkan Anies Baswedan. Namun, di balik nyinyiran, ada juga beberapa warganet yang mengatakan bahwa banjir tidak hanya menjadi tanggung jawab Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya, Anies menegaskan bahwa dirinya tidak menyalahkan siapapun. Anies hanya ingin warga DKI Jakarta selamat dan terlindungi.

TAGS:
Banjir JakartaAnies BaswedanAndre RosaideDKI JakartaJawa BaratBantenPartai Gerindrawarganet bully Anies

RELATED STORIES

Loading interface...