Warna Lipstik Bisa Tahu Jenis Kepribadianmu Loh!

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Warna Lipstik Bisa Tahu Jenis Kepribadianmu Loh! Foto: Pexels

WinNetNews.com - Jenis make up yang kamu gunakan bisa mengatakan banyak tentang kepribadian kamu. Apakah kamu bertanya-tanya bagaimana kamu bisa tahu banyak tentang seseorang hanya dengan melihat mereka? Kamu dapat memberitahu banyak tentang seseorang dengan cara mereka menerapkan makeup mereka, misalnya jika mereka ingin menentukan alis mereka atau hanya alami saja. Salah satu cara terbaik untuk mengatakan tentang seseorang adalah dengan jenis make up yang mereka gunakan secara teratur.

Misalnya, seseorang yang menggunakan wajah penuh riasan setiap hari dapat dikatakan sebagai perfeksionis, meskipun perawatan tinggi salah satunya. Alat make up yang sering digunakan oleh wanita yaitu lipstik, lalu bagaimana lipstick bis memberitahu keprinadian wanita?

1. Lipstick dengan warna merah menyala

Jika wanita tersebut sering menggunakan lipstick berwarna merah menyala, itu berarti bahwa dia percaya diri dan yakin pada diri sendiri. Dan sering seperti menjadi pusat perhatian.

2. Berwarna ungu wine

Ungu berry yang gelap memiliki nuansa rayuan. Jadi, jika warna yang kamu pilih adalah ungu anggur yang mendalam, maka kamu adalah penggoda alami.

3. Hot Pink

Sama seperti naungan kegairahan, kamu adalah orang yang sangat cerah dan bersemangat, penuh energi dan seperti memiliki banyak petualangan dalam hidupmu.

4. Nude

Nude dan nuansa coklat kalem lainnya dekat dengan alam, dan penyabar. Ini semua tentang kontrol hidup yang stabil. Kamu tidak membuat keputusan terburu - buru dan gegabah.

5. Warna merah keungu - unguan

Kamu lebih suka berada tempat yang tidak terlalu ramai, jika kamu menyukai warna lipstik ini. Dibutuhkan lebih banyak usaha untuk mengenal kamu dan kamu tidak suka menjadi pusat perhatian.

6. Baby Pink

Ini adalah untuk gadis yang memiliki energi seperti anak kecil. Kamu selalu memberikan keceriaan. Kamu juga wanita yang menggemaskan dengan warna ini.