Warner Bros. Garap Ulang Film 'The Bodyguard' Whitney Houston

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Warner Bros. Garap Ulang Film 'The Bodyguard' Whitney Houston
Foto: New York Post

Winnetnews.com -  Studio Warner Bros. menggarap ulang film ikonik yang dibintangi Whitney Houston, ‘The Bodyguard’. Matthew López ditunjuk untuk menulis naskah film ini.

Film ini diadaptasi dari drama romantis tahun 1992, yang dibintangi oleh Whitney Houston dan Kevin Costner. Film tersebut meraup lebih dari USD400 juta atau Rp5.6 triliun di box office seluruh dunia dan soundtracknya menjadi yang terlaris sepanjang masa, dilansir dari Variety.

Lawrence Kasdan dari Kasdan Pictures, serta Dan Lin dan Jonathan Eirich akan memproduksi ramake ‘The Bodyguard’. Lawrence Kasdan adalah penulis sekaligus produser dari film aslinya.

Rumor mengenai remake ‘The Bodyguard’ sudah muncul sejak beberapa tahun lalu, dengan sejumlah aktor Hollywood ternama yang dikabarkan akan bermain di film itu.

Misalnya saja, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson atau Channing Tatum dan Cardi B. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai para pemainnya.

‘The Bodyguard’ menceritakan tentang seorang mantan agen secret service yang jatuh cinta dengan seorang penyanyi yang dia lindungi dari penguntit.

Film tersebut pernah diubah menjadi musikal Broadway, serta buku lagu yang sepenuhnya didasarkan dari repertoar Whitney Houston.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...