Warner Bros Siap Garap Tom & Jerry versi Live Action Tahun Depan
Sumber:MovieWeb
Film

Warner Bros Siap Garap Tom & Jerry versi Live Action Tahun Depan

Rabu, 17 Okt 2018 | 18:35 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Siapa sih yang enggak kenal dengan animasi Tom & Jerry? film kartun kucing dan tikus ini akan dibuat dalam bentuk live action. Dikutip dari Movie Web, rumah produksi terbesar, Warner Bros akan memproduksi Tom & Jerry versi live action. 

Syuting Tom & Jerry siap dimulai begitu Warner Bros. menemukan sutradara yang pas. Sepertinya, tidak butuh waktu lama, Warner Bros sudah akan menggarap film ini bersama sutradara Ride Along, Tim Story. 

Film ini diperkirakan akan mulai syuting pada 2019 atau sebelum sekuel Space Jam yang sudah lama dinantikan. Film Tom and Jerry akan menyatukan adegan yang diambil di dunia nyata dengan versi animasi kucing dan tikus kondang itu. Film ini akan tetap mempertahankan gaya versi animasinya yang menitikberatkan pada komedi fisik untuk mengundang tawa.

Sementara, Warner Bros sudah menunjuk Chris Columbus untuk menjadi produser kreatif film animasi Scooby-Doo. Film itu dijadwalkan untuk dirilis pada 15 Mei 2020, atau mundur dari jadwal semula pada 21 September 2018.

TAGS:
tom & jerryversi Live ActionWarner Bros

RELATED STORIES

Loading interface...