Wawancarai Anies Baswedan, Yuni Shara Dibanjiri Pujian
Celebrity

Wawancarai Anies Baswedan, Yuni Shara Dibanjiri Pujian

Minggu, 22 Mar 2020 | 18:47 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Baru-baru ini penyanyi Yuni Shara menjadi perbincangan publik setelah dirinya berhasil mewawancarai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Yuni membahas seputar upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk melawan virus Corona, Bunda.

Di sebuah televisi swasta nasional, ibu dua anak ini melakukan tanya jawab melalui sambungan video. Meski membicarakan permasalahan yang berat, Yuni mampu mengubah suasana menjadi santai saat berbincang dengan orang nomor satu di Jakarta itu.

Dalam acara tersebut, Yuni yang mengenakan pakaian serba putih duduk di sofa. Ia sesekali mencairkan suasana dengan tersenyum dan berbicara pelan namun tegas.

Di akhir acara, layaknya presenter berita, Yuni menutup manis wawancaranya dengan mengutip perkataan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto.

"Mengenai kolaborasi Jakarta melawan Corona, mengutip Menteri Kesehatan Republik Indonesia, ini bukan saatnya cari panggung tetapi saatnya menanggung dan mendukung. Saya Yuni Shara, semoga bermanfaat obrolan menarik malam hari ini," ujar Yuni.

Tidak lama setelah acara itu, kakak Krisdayanti itu langsung mengunggah ke akun instagramnya.

"Terimakasih kepada Bp @aniesbaswedan, sudah menjadi narasumber saya yang pertama. Semoga obrolan kami bermanfaat," tulis Yuni Shara di akun media sosialnya.

Unggahan Yuni langsung banjir komentar netizen, Bunda. Banyak yang memuji keluwesan Yuni berbicara dan memandu acara. Beberapa bahkan membandingkan Yuni dengan adiknya, Krisdayanti (KD) yang kini duduk di kursi DPR RI.

TAGS:
Anies BaswedanYuni Sharaanggota DPRKrisdayanti Lemos

RELATED STORIES

Loading interface...