Wi Ha Joon Digaet Jadi Pemeran Utama di Drama 'Little Women'

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Wi Ha Joon Digaet Jadi Pemeran Utama di Drama 'Little Women'
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Aktor Wi Ha Joon meraih popularitas besar setelah membintangi drama Netflix Squid Game. Kini, ia kebanjiran tawaran proyek baru. Salah satunya menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Little Women.

Agensi Wi Ha Joon, MS Team Entertainment telah mengonfirmasi kabar tersebut. Tapi sang aktor saat ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Kami telah menerima tawaran untuk tampil di drama baru 'Little Women' dan sedang mempertimbangkannya," kata MS Team Entertainment.

Little Women mengisahkan tentang kisah tiga saudara perempuan. Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun saat ini secara positif meninjau tawaran sebagai pemeran utama wanita.

Kim Go Eun dikabarkan akan berperan sebagai saudara tertua, sementara Nam Ji Hyun adiknya. Sementara aktris yang akan berperan sebagai adik bungsu masih dalam tahap casting.

Menariknya, Little Women akan disutradarai oleh Kim Hee Won, yang terkenal karena menyutradarai drama populer Vincenzo. Oleh karena itu, banyak yang menantikan penampilan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama pria dalam drama baru sutradara Kim Hee Won.

Sementara itu, Little Women dikabarkan sedang mempersiapkan proses syuting. Drama ini dijadwalkan tayang perdana tahun 2022.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...