Wisuda Online, Mahasiswa Ini Akting Jadi Orang Tua & Saling Bertukar Peran
Foto: Twitter/NgakakSoHard_
Viral

Wisuda Online, Mahasiswa Ini Akting Jadi Orang Tua & Saling Bertukar Peran

Rabu, 14 Apr 2021 | 13:52 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi Covid-19 membuat sejumlah kegiatan harus dilakukan secara online, termasuk wisuda mahasiswa. Layaknya wisuda langsung, acara yang dilakuakn secara daring ini juga biasanya dihadiri oleh orang tua mahasiswa.

Akan tetapi tidak semua orang tua wisudawan bisa hadir di acara tersebut. Menyiasati masalah tersebut, dua orang wisudawan meminta bantuan temannya untuk berpura-pura menjadi orang tuanya.

Di video itu, terlihat dua orang wisudawan dari Universitas Negeri Jakarta wisuda tahun akademik 2020/2021. Nampak rektor yang menyerahkan hasil karya mahasiswa. Di layar Zoom lain, terlihat seorang wisudawan berdiri di samping ibunya.

wisudawan tukeran peran
Mahsiswa ini akting jadi orang tua & saling bertukar peran. Foto: Twitter/NgakakSoHard_

Awalnya mungkin orang-orang hanya akan mengira kalau sosok yang ada di samping wisudawan itu memang benar-benar orang tuanya. Namun ternyata, sosok ibu tersebut hanya teman dari wisudawan itu.

Tak habis di situ, wisudawan yang sudah selesai menjalani prosesi wisuda, kemudian berganti peran menjadi sosok ayah.

Video yang dianggap telah berhasil menghibur banyak orang ini, pertama kali diunggah oleh pemilik akun bernama @NgakakSoHard_, pada Senin (12/4) lalu.

Hingga saat ini, video berdurasi 30 detik itu sudah ditonton lebih dari 763 ribu kali. Cuitannya sendiri pun telah diretweet 29,9 ribu orang dan disukai 73,4 ribu akun Instagram.

“AKU NGGAK BISA BERHENTI KETAWA,” komentar seorang warganet.

“The real best friend kkkk,” kata warganet lain.

“omg another level, kreatif betul lah,” timpal warganet lainnya.

TAGS:
viralwisuda onlinevideo lucu

RELATED STORIES

Loading interface...