'Wonder Woman 1984' Bakal Tayang di Bioksop dan HBO Max
Foto: SlashGear
Film

'Wonder Woman 1984' Bakal Tayang di Bioksop dan HBO Max

Kamis, 19 Nov 2020 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona membuat sejumlah film harus ditunda perilisannya, salah satunya yakni ‘Wonder Woman 1984’. Kali ini, studio Warner Bros. Mengumumkan kalau sekuel film superhero yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut, akan melakukan perilisan di HBO Max dan bioskop di Amerika Serikat pada 25 Desember mendatang.

Melansir Variety, sedangkan untuk wilayah lain yang tidak tersedia layanan streaming HBO Max, ‘Wonder Woman 1984’ akan dirilis di bioskop satu minggu lebih awal, yakni 16 Desember. Film ini bisa ditonton di HBO Max selama satu bulan, tanpa biaya langganan tambahan.

“Saat kami menavigasi masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami harus inovatif dalam menjaga bisnis kami bergerak maju sambil terus melayani para penggemar kami secara super,” ujar Ann Sarnoff, ketua dan CEO WarnerMedia Studio and Networks Group.

Dia juga menambahkan, “Ini adalah film yang luar biasa yang benar-benar hidup di layar lebar dan, bekerja sama dengan mitra kami dalam komunitas pemeran, kami akan memberikan opsi itu kepada konsumen di AS yang bioskopnya dibuka.”

Warner Bros. Menyadari kalau masih banyak bioskop yang belum dibuka kembali di tengah situasi seperti saat ini. Oleh karena itu, ‘Wonder Woman 1984’ pun dapat disaksikan melalui layanan streaming HBO Max.

Keputusan ini terasa mengejutkan karena ‘Wonder Woman 1984’ diharapkan menjadi salah satu film terbesar tahun ini dan berpotensi meraup kesuksesan lebih dari USD 1 miliar. Film ‘Wonder Woman’ menghasilkan lebih dari USD 800 juta di box office global pada tahun 2017.

Film garapan Patty Jenkins ini akan mengisahkan kelanjutan Putri Amazon, Diana Prince (Gal Gadot), selama Perang Dingin dan menghadapi dua musuh yang tangguh, Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Cheetah (Kristen Wiig). ‘Wonder Woman 1984’ juga akan dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, dan Connie Nielsen.

 

TAGS:
Wonder Woman 1984Wonder WomanHBO Max

RELATED STORIES

Loading interface...