Wonder Woman 1984: Intip Gal Gadot Beraksi dalam Nuansa Pop 1980an
Gal Gadot beraksi sebagai Wonder Woman dalam 'Wonder Woman 1984' (foto: Dok. Warner Bros Pictures)
Film

Wonder Woman 1984: Intip Gal Gadot Beraksi dalam Nuansa Pop 1980an

Senin, 9 Des 2019 | 14:40 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Aktris asal Israel, Gal Gadot, beraksi kembali sebagai Wonder Woman yang kembali dari era Perang Dunia I ke era medio 1980-an dalam trailer perdana 'Wonder Woman 1984'.

Dalam cuplikan trailer yang diunggah dalam kanal YouTube milik Warner Bros Picture tersebut menampilkan sosok Wonder Woman yang bertemu dengan kekasihnya yang sudah mati, Steve Trevor (Chris Pine).

image0
Poster resmi Wonder Woman 1984 (dumber: Dok. Warner Bros Pictures)

Dalam film besutan Patty Jenkins tersebut, Wonder Woman akan kembali beraksi dengan tali lasso, pedang, dan tameng andalannya di tengah kota. Mengenai plot atau alur cerita, Warner Bros masih belum memberikan detil lebih lanjut. Dalam situs IMDb pun detil mengenai plot 'Wonder Woman 1984' masih belum dituliskan.

Melalui siaran resmi Warner Bros, deskripsi yang diperoleh hanyalah, “Diana Prince kembali ke dalam konflik dengan Uni Soviet pada masa Perang Dingin di era 1980-an dan bertemu dengan musuh bebuyutannya, Cheetah.”

Munculnya Cheetah ini menandai kali pertama karakter ini muncul dalam layar lebar Wonder Woman. Lakon ini nantinya akan diperankan oleh mantan personel Saturday Night Live, Kristen Wiig.

Dalam nuansa serba pop 1980-an, Patty Jenkins mengajak penonton menyaksikan trailer dengan warna palet dan pilihan musik yang sangat khas dengan era 1980an. Selain itu beberapa aksi juga ditampilkan dalam trailer, dari mulai aksi Wonder Woman mencegah para penjahat di pusat keramaian kota hingga aksinya bergelantungan di petir menggunakan lasso.

Lebih lanjut, film ini menjadi kesempatan keempat karakter Wonder Woman tampil dalam jagat DC Extended Universe. Sebelumnya, Wonder Woman tampil di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, ‘Wonder Woman’, dan ‘Justice League’.

‘Wonder Woman 1984’ dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020 mendatang. Bagaimana, sudah siap menantikan aksi super Putri Amazon yang satu ini?

TAGS:
Film Wonder WomanWonder Woman 1984Warner BrosDC ComicsGal GadotWW84

RELATED STORIES

Loading interface...