Wow!! Film Ghost in the Shell Bikin Scarlett Johansson 'Berantem' Dengan Teroris

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Wow!! Film Ghost in the Shell Bikin  Scarlett Johansson 'Berantem' Dengan Teroris
Foto:movieweb

WinNetNews.com - Buat kamu pecinta film tahun ini banyak film-film dari dalam negeri atau luar negeri yang banyak tayang di bioskop. Salah satunya film Ghost in the Shell yang sudah tayang di bioskop Indonesia, film ini diadaptasi dari anime Jepang. Ghost in the Shell muncul dalam berbagai media seperti anime televisi berseri hingga video game. Anime layar lebar yang didaur ulang juga sempat tayang pada 2015 lalu.

Film Ghost in the Shell bercerita tentang tim khusus yang ingin memberantas teroris, Menggunakan konsep dunia cyberpunk, film ini banyak memperlihatkan teknologi komputer canggih. Film ini dibintangi banyak artis terkenal seperti Scarlett Johansson Pilou Asbæk, Takeshi Kitano, Michael Pitt, Juliette Binoche, Kaori Momoi, Rila Fukushima, Chin Han, Danusia Samal, Lasarus Ratuere, Yutaka Izumihara, dan Tuwanda Manyimo.

Scarlett Johansson berperan sebagai The Major, yang memimpin gugus elit Section 9. The Major bertugas untuk menghentikan penjahat paling berbahaya. Artis cantik ini sempat berfikir apakah ia akan main atau tidak.

"Saat aku ditawarkan film ini, aku tau Rupert Sanders sudah menggarapnya dua tahun sebelum film ini ditawarkan kepadaku. Aku tahu judulnya, apa yang ada di dalamnya. Aku punya anak yang masih kecil saat pertama kali menonton film ini, aku juga tak menyangka ini akan diadaptasi. Saat aku mulai mencari tahu tentang karakter ini dan berdiskusi dengan Rupert, di situ aku mulai merasakan emosi dari peran itu," kata Scarlett Johansson.

Sumber:Youtube

Foto:Instagram.com/Scarlett Johansson

Foto:Instagram.com/GhostintheShell

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...