Wow… Ini Nih Deretan Makanan Tingkat Pedasnya Sangat Sadis di Dunia

Muchdi
Muchdi

Wow… Ini Nih Deretan Makanan Tingkat Pedasnya Sangat Sadis di Dunia ilustrasi

WinNetNews.com - Tak sedikit orang sangat menyukai makanan pedas. Karena makanan pedas dianggap sangat nikmat dan juga menambah selera.

Dengan banyaknya penggemar makanan pedas, membuat sebagian orang tertarik untuk menciptakan menu-menu super pedas yang bikin lidah dan bibir panas. Dikutip dari situs Merdeka, Jakarta, ditulis Minggu (22/4/2018), Bahkan ada makanan yang tingkat pedas sangat sadis, berikut rangkumannya.

1. Sizzler saltdean

Sizzler saltdean ialah pizza terpedas yang bakal bikin Anda merinding. Makanan hasil buatan Paul Bryanshaw ini sangat pedas karena menggunakan cabai Bhut Jolokia.

Cabai yang berasal dari Timur Laut India ini tergolong terpedas di dunia. Sehingga bagi pecinta makanan pedas harus mencobanya untuk menguji seberapa kuat dengan Pizza yang berada di Inggris tersebut.

2. Atomic kick ass

Atomic kick ass juga salah satu makanan terpedas di dunia. Makanan berbahan dasar paha ayam ini dilumuri saus super pedas. Sausnya itu terbuat dari cabai Carolina Reaper.

Makanan ini dibuat oleh Chef Muhhamad Krim di Bindi Restaurant, Lincolnshire, Inggris. Chef Muhhamad mengungkapkan, saking pedasnya makanan ini bisa buat muka yang makan jadi lumpuh selama 30 menit. Apa itu benar?

3. Flammin hell sandwich

Makanan berikutnya yang pedasnya sadis ialah Fammin Hell. Makanan ini berbentuk sandwich yang terbuat dari cabai Trinidad Scorpion dan Bhut Jolokia. Kedua cabai tersebut adalah cabai terpedas di dunia.

Dengan cabai itu tak terbayang pedasnya seperti apa. Kabarnya chef yang bikin harus pakai sarung tangan biar tangannya tak kebakar akibat pedasnya itu.

4. Phall

Phall dibuat dengan memakai 8 jenis cabai terpedas, salah satunya cabai Bhut Jolokia. Anda yang doyan pedas mungkin tak akan terbayang bagaimana rasa pedas dari makanan tersebut.

Bahkan, dikabarkan saat Chef nya masak makanan ini harus pakai masker karena aromanya yang pedas dari Phall.