Wow...Akting Lady Gaga Bisa Dinikmati Tahun Depan Lho..!!

Kontributor 3
Kontributor 3

Wow...Akting Lady Gaga Bisa Dinikmati Tahun Depan Lho..!! Foto : ist

WinNetNews-Bagi kalian penggemar berat Lady Gaga ada kabar gembira nih.
Pasalnya, pertengahan tahun 2018 mendatang  bisa segera menikmati Lady Gaga dalam dunia akting.
Film berjudul 'A Star Is Born' yang dibintangi Gaga ini rencananya akan dirilis pada 18 Mei 2018. Rilis film ini pun lebih cepat dari rencana semula yaitu pada 28 September 2018.

Tak hanya film yang disutradarai oleh aktor Bradley Cooper ini, Mei 2018 juga tampaknya menjadi waktu yang padat bagi perilisan sejumlah film besar lain.

Salah satunya sekuel 'Avengers: Infinity Wars' yang akan dibuka pada 4 Mei. Film tersebut juga akan membuka rangkaian film di musim panas.

Selain itu, mengutip laman Hollywood Reporter, studio Warners akan menayangkan komedi baru 'Life of Party' yang dibintangi Melissa McCarthy, pada minggu berikutnya, 11 Mei.

Saat ini, sejumlah film yang rencananya akan dirilis pada 18 Mei meliputi film horor produksi Screen Gems 'Slenderman' dan proyek animasi yang belum diberi judul dari Laika and Focus Features.

Film 'A Star Is Born merupakan film yang diangkat dari film kuno tahun 1937 yang dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March. Film ini mengisahkan tentang seorang bintang film yang membantu aktris muda berbakat menemukan ketenaran, di tengah pengaruh alkohol dan usia muda yang membawa kariernya merosot.

Film ini sempat dibuat ulang pada tahun 1954 yang disutradarai oleh George Cukor dan dibintangi aktor Judy Garland dan James Mason. Kemudian di tahun 1976, dibuat kembali dengan menggandeng aktor Barbra Streisand dan Kris Kristofferso.