Xiyeon Eks PRISTIN Buat Postingan Mengkhawatirkan, Penggemar Ramai-Ramai Berikan Semangat
Foto: Allkpop
Celebrity

Xiyeon Eks PRISTIN Buat Postingan Mengkhawatirkan, Penggemar Ramai-Ramai Berikan Semangat

Rabu, 4 Des 2019 | 09:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Satu lagi idol K-Pop yang memposting pesan melalui media sosial yang membuat para penggemar dan netizen khawatir. Dia adalah mantan member girl group PRISTIN, Xiyeon.

Xiyeon belum lama ini mengunggah foto baru ke akun Instagram pribadinya di mana dia mengungkap perasaannya atas keinginannya untuk terus hidup. Dia menulis tentang bagaimana dia harus terus hidup meskipun dia merasa seolah-olah paru-parunya tertekan dengan kuat. 

Dalam unggahannya, Xiyeon berusaha menghibur dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa segalanya baik-baik saja, tapi itu terasa seperti teriakan minta tolong kepada banyak penggemarnya. Dalam caption, dia menuliskan:⁣

"Aku harus hidup bahkan untuk orang-orang yang tertinggal. Aku harus hidup. Aku harus mencoba hidup. Bahkan jika paru-paruku ditekan, aku harus mencoba bernapas. Aku harus hidup. Aku harus mencoba hidup. Tidak apa-apa Junghyun (nama kelahirannya), tidak apa-apa."

image0

Setelah mencurahkan perasaannya di postingan Instagram, Xiyeon menghapus postingan tersebut. Namun postingannya menyebar luas ke berbagai forum. Banyak penggemar dan netizen yang prihatin terhadap kondisi kesehatan Xiyeon. 

"Hatiku sakit setiap kali melihat Xiyeon .. dia menghabiskan sebagian hidupnya untuk Pledis tetapi mereka membubarkan grupnya seenaknya sendiri. Han Seong Soo (CEO Pledis Entertainment) gila. Aku harap Xiyeon bisa menjalani hidupmu dengan melakukan apa yang kamu sukai," kata seorang netter.

"Dia mengabdikan 10 tahun untuk mimpinya menjadi seorang selebriti, tetapi Han Seong Soo membubarkan PRISTIN karena dia terlalu sibuk membesarkan yang lain. Dia sebaiknya tidak memulai debut girl group lain. Dia merusak kehidupan banyak orang. Berikan kembali 10 tahunnya Xiyeon!," komentar netter lain.

"Xiyeon aku sangat mendukungmu. Kamu bersinar paling terang di atas panggung dengan kecantikannu," sahut netter lain.

"Aku harap Xiyeon bisa berhasil. Dia sangat cantik sehingga hanya dia yang bisa aku lihat di PRISTIN. Kecantikannya sangat berharga sehingga dia bahkan bisa sepopuler Irene Red Velvet. Sangat disayangkan baginya untuk menghilang seperti ini," tutur netter lain.

"Xiyeon fighting !!! Kamu tidak perlu menjadi selebriti jadi lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan," ujar netter lain.

TAGS:
Xiyeon PRISTINXiyeonIdol K-Pop

RELATED STORIES

Loading interface...