YangYang NCT Isyaratkan Kemungkinan Comeback Lucas, Sebut 7 Member WayV?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

YangYang NCT Isyaratkan Kemungkinan Comeback Lucas, Sebut 7 Member WayV?
Foto: Kpopstarz

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, Hendery dan YangYang WayV melakukan streaming live di platform sosial Weibo untuk berinteraksi dengan fans. Keduanya membahas AC mobil mereka yang rusak, dan menyebutkan bahwa mereka mungkin membutuhkan mobil baru.

Namun, ucapan YangYang mungkin mengisyaratkan kembalinya Lucas menjadi sorotan. Meski tidak menyebutkan nama Lucas, namun YangYang menyebut formasi 7 member grup.

Dilansir dari Kbizoom, YangYang berkata, “Kita bisa membeli Bentley atau Rolls Royce. Manajer bahkan mengatakan itu mungkin Lamborghini, bukan? Jadi 7 dari kita ... akan membutuhkan 7 manajer. Itu banyak."

Oleh karena itu, fans menduga bahwa WayV akan mempertahankan formasi 7 member mereka. Mereka yakin Lucas akan kembali dalam comeback grup berikutnya.

Sebelumnya pada Agustus 2021, Lucas dituduh selingkuh dengan beberapa pacar sekaligus, memanipulasi secara emosional dan meminta seorang fans untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom.

Lucas kemudian memposting surat tulisaj tangan di Instagram di mana ia meminta maaf kepada mereka yang dirugikan oleh perilakunya dan berjanji untuk merenungkan tindakannya di masa lalu. Ia tidak secara langsung membahas tuduhan tersebut.

Sementara SM Entertainment tetap bungkam terkait kontroversi tersebut. Pernyataan YangYang baru-baru ini telah menyebabkan beberapa kesimpulan bahwa Lucas tidak akan pergi dan akan tetap menjadi bagian dari NCT atau WayV. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...