YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Siap Comeback Awal Tahun 2020, Penggemar: Aku Ingin Menangis!
Foto: Allkpop
Celebrity

YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Siap Comeback Awal Tahun 2020, Penggemar: Aku Ingin Menangis!

Jumat, 29 Nov 2019 | 10:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya BLACKPINK siap kembali menyapa para penggemarnya. YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK telah memberikan pernyataan resmi terkait comeback mereka. 

Pada hari Jumat (29/11), YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK saat ini melakukan proses rekaman untuk lagu baru mereka. Lagu baru tersebut dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun 2020. Perwakilan dari YG Entertainment menyatakan:

"Tanggal pastinya belum diputuskan, tetapi tujuannya adalah untuk membuat comeback awal tahun depan. Para member BLACKPINK saat ini merekam beberapa lagu baru untuk album baru mereka."

Seperti yang diketahui, tahun ini BLACKPINK baru bisa menghibur penggemar dengan comeback lagu "Kill This Love". YG Entertainment sempat menjanjikan BLACKPINK akan comeback 2 kali untuk tahun ini dan satu per satu dari member BLACKPINK akan debut solo. Sebelumnya, baru Jennie yang sukses dengan single Solo berjudul "SOLO" pada tahun 2018. 

image0

Namun, YG Entertainment tak kunjung memberi comeback untuk BLACKPINK pada tahun ini. Hal itu sempat membuat penggemar geram dan meramaikan tagar #BLACKPINKLEAVEYG untuk menunjukkan kekecewaan mereka.

Dengan dikonfirmasinya comeback BLACKPINK pada awal tahun 2020, banyak penggemar yang mengaku antusias. Beberapa berharap bahwa comeback mereka akan dilangsungkan sebelum Februari 2020. 

"Aku harap awal tahun depan paling lambat bulan Februari, aku menangis. BLACKPINK, tolong tampil di panggung pada akhir tahun," kata seorang netter.

"Ah ... Akhirnya! Aku rasa aku ingin menangis!! Aku sangat bahagia!," ujar yang lain.

"Tolong beri kami 2 comeback tahun depan," komentar netter lain.

"Cepatlah comeback," seru netter berbaring.

"Akhirnya comeback, aku menantikannya !!!," sahut netter berbaring.

"Aku benar-benar lapar. Cepatlah keluar. Aku punya banyak uang, jadi ambil uangku. Kamu bisa mempercayai lagu-lagu BLACKPINK," ujar netter lain.

"Cepat comeback, tolong!!," tambah netter lain.

TAGS:
BlackpinkYG Entertainment

RELATED STORIES

Loading interface...