Youtuber ini Pura-Pura Sakit Demi Bisa Upgrade Tiket Kelas Bisnis Gratis
Foto: Instagram.com/jamiezhu
Viral

Youtuber ini Pura-Pura Sakit Demi Bisa Upgrade Tiket Kelas Bisnis Gratis

Rabu, 22 Jan 2020 | 13:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang YouTuber dan influencer asal Australia, Jamie Zhu, baru-baru ini membuat sebuah video yang berjudul ‘How To Fly Business Class For Free!’. Akibat video yang diunggahnya itu, ia pun mendapatkan banyak kritikan dari warganet.

Pasalnya, dalam video tersebut, ia menunjukan bagaimana cara untuk terbang menggunakan kelas binsis gratis dengan cara berbohong. Pria berusia 26 tahun itu terlihat sedang berada di bandara, di mana ia menjelaskan kalau dia akan terbang dengan waktu yang lama.

Lalu Jamie mengatakan ia akan mencoba untuk mengubah tiketnya menjadi kelas bisnis, tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Ia pun lalu membuat rencana yang bisa membodohi petugas di bandara, agar membiarkan dia untuk mengganti tiketnya.

Dalam video itu, Jamie pergi ke sebuah toko yang menjual ‘moon boot’ atau sepatu ortopedi, lalu digunakannya agar terlihat kalau kakinya sedang patah. Kemudian ia menghampiri petugas dan mengatakan kalau ia tidak bisa terbang dengan kelas ekonomi karena kondisi kakinya itu.

Dilansir dari UNILAD, Jamie diketahui bertanya kepada petugas apakah ia bisa mengganti kursinya. Setelahnya, video pun berganti dan menunjukan wajah senang Jamie yang berhasil mengubah tiketnya. Selain itu, terlihat juga pramugari yang mengatakan kalau akan segera kembali dengan membawakan minuman dan makanan.

Beberapa penontonnya menduga kalau ini hanyalah sebuah prank, dan mengatakan kalau Jamie memang sudah memiliki tiket kelas bisnis. Namun semua itu dibantahnya saat tampil dalam acara Studio 10.

Jamie jelas senang karena rencananya dapat berjalan dengan lancar. Akan tetapi, para pengikutnya di media sosial serta influencer lainnya merasa sama sekali tidak terkesan dengan apa yang dilakukan Jamie.

Beberapa dari mereka mengatakan kalau Jamie hanya memanfaatkan para petugas, sementara yang lainnya memberikan komentar seperti ‘tidak jujur’, ‘penipu’, dan yang lainnya.

Meskipun videonya menjadi kontroversi, namun Jamie tidak menanggapinya dengan serius serta mengatakan kalau orang-orang harus santai dan jangan terlalu serius.

 

TAGS:
Jamie Zhuyoutuberviralkontroversi

RELATED STORIES

Loading interface...