Yuehua Entertainment Mendadak Umumkan Hiatus Yiren Dari EVERGLOW, Fans Khawatir

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Yuehua Entertainment Mendadak Umumkan Hiatus Yiren Dari EVERGLOW, Fans Khawatir
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Yuehua Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa Yiren akan hiatus dari aktivitas EVERGLOW sepanjang pertengahan Januari hingga akhir Februari 2022. Ia akan pulang ke negara asalnya di China.

Pihak agensi menyatakan bahwa selama masa hiatusnya, Yiren akan melanjutkan pendidikannya dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, yang tidak dapat dia temui karena pandemi Covid-19. Selama Yiren hiatus, EVERGLOW akan melakukan promosi dengan 5 member.

Menyusul pengumuman tersebut, fans EVERGLOW membahas hiatus Yiren di media sosial dan komunitas online. Beberapa fans menilai bahwa kembalinya Yiren ke China kemungkinan besar untuk merayakan Tahun Baru Imlek (1 Februari 2022).

Sebagian fans senang karena Yiren bisa beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Namun, tak sedikit fans yang juga menilai bahwa pengumuman hiatus Yiren adalah "selangkah lebih dekat Yiren meninggalkan grup untuk selamanya."

Kekhawatiran tersebut muncul dari kasus-kasus sebelumnya dari member asal China dalam grup K-Pop yang meninggalkan kontrak dengan agensi Korea di tengah-tengah.

Beberapa fans menilai karena Yuehua Entertainment merupakan agensi hiburan yang berbasis di China, “[kepergian Yiren] mungkin sudah dibuat sepanjang waktu.”

Sementara itu, Yuehua Entertainment telah menegaskan bahwa Yiren akan kembali ke Korea Selatan pada akhir Februari 2022. Disisi lain, Yiren sendiri belum membuat pernyataan pribadi terkait hal ini yang membuat para fans tetap bingung.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...